Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 29 Maret 2011

Backlink bukan Sekadar Link Balik

Di samping tulisan, backlink atau link balik adalah hal penting lainnya. Bila tulisan akan mendatangkan pengunjung karena isi atau kualitasnya, sebaliknya backlink adalah referensi orang atau kita dalam memperkenalkan blog kita. Istilahnya, mana orang tahu kalau kita tidak kita perkenalkan. Hakikat backlink adalah itu, jadi segala hubungan baik kita maksimalkan. Seperti memperkenalkan atau mempromosikan diri, cara orang mengenal hanya mungkin dengan tahu siapa kita dan di mana. Itulah hakikat backlink menurut saya.

Backlink itu ada yang gratisan, ada juga yang berbayar. Yang gratisan di antaranya memberi komentar, tukar link, membuat blogroll, hingga aktivitas d forum-forum. Yang berbayar biasanya lebih cepat, tidak harus mendaftar dan mengisi formulir satu-satu, cukup hanya mentransfer dan langsung muncul di ratusan bahkan ribuan backlink. Tentu itu pun dengan memilih situs yang dapat dipercaya.

Agar dapat dipertanggungjawabkan, profesional, dan langsung saling menguntungkan, berbayar lebih membuat bisnis online kita meyakinkan.

Ini adalah contohnya: KLIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar