Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sabtu, 25 Desember 2010

Reviu $15 Disetujui (Di-Approve)

Reviu datangnya tak bisa kita kira, tahu-tahu masuk via email. Untuk, payperpost disarankan rajin-rajin mengecek situsnya. Begitu yang para bloger bahasakan.

Saya termasuk rajin mengebid akhir-akhir ini. Tiga alasannya adalah ingin tahu, ingin pendapatan, dan ingin mengetes kemampuan bahasa Inggris.

Rajin ngebid jadi solusi mengetes kesabaran, juga datangnya berkah tak terduga. Ini memang masih uang recehan, tetapi jadi bukti internet masih banyak member peluang.

Ketika itu, tiba-tiba, untuk yang lain tentu jumlah uangnya kecil, tetapi untuk blog saya yang PR-nya 1, tawaran Sponsoredreviews adalah peluang. Ketika itu saya ditawari menulis produk elektronik dan disodori angka $15, nilai yang selama ini paling tinggi dibanding di dua situs sebelumnya.

Setelah menulis reviu, link url saya masukkan di halaman bawah advertiser, tanpa panjang-lebar, tanpa pengeditan padahal Inggrisnya masih payah, toh beberapa hari kemudian transfernya masuk via Paypal.

Tentu jumlah $15 sudah dkurangi oleh syarat broker yang meminta 50%-nya, ya silakan, toh ini juga berbagi peluang dan tawaran.

Ini jalurnya Buy Reviews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar